Monday, May 25, 2009

Award dari Faisal

Alhamdulillah, aku dapat award lagi dari Faisal, teman blog yang rasanya baru sekali berkunjung langsung membawakan award untuk aku.....makasih yaa...., aku juga ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada semua teman-teman yang telah menghadiahkan award kepada blog aku yang teramat sangat sederhana ini, award ini menjadi pemacu aku untuk terus memblog, meskipun akhir akhir ini aku merasakan teman-teman blog banyak yang lebih betah nongkrong di FB sehingga dunia perblogger-an terasa sepiii....

Ini dia award yang aku dapat dari Faisal, tak tanggung-tanggung 6 award sekaligus aku dapatkan...wah awardnya keren keren lohhh....



eh ternyata ada aturan mainnya...ini dia aturannya :
1. Letakkan gambar award di atas di blog anda.
2. Pasang link ke pemberi award.
3. Sebarkan award ini ke blog lainnya.
4. Pasang link ke penerima award.
5. Tinggalkan pesan di shoutbox atau post comment

Maaf ya untuk kali ini aku tidak melempar award ini ke blog lain, soale aku sering kasih award ke orang orang dan sampai sekarang ngga pernah dipasang, jadi award ini aku simpen sendiri aja dech...tapi kalo ada yang mau ambil silahkan...dengan senang hati aku akan memberinya.....

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan komentar